List Dokter kandungan Wanita dari Milis AsSunnah

Re: >>List Dokter kandungan Wanita<<

Posted by: “Adhy Syaefudin” adhy.syaefudin@gmail.com adhy_syaef

Fri Apr 20, 2007 5:23 pm (PST)

Wa’alaykumussalam waramatullahi wabaraakatuh,

Berikut saya lampirkan nama-nama dan lokasi dokter wanita,

LIST DOKTER KANDUNGAN PEREMPUAN
No Doctor Name Rumah Sakit

Dr Puji Ichtiarti RS Hermina Bekasi Barat dan RS Hermina Jatinegara
Dr Yenny Julizir Rs.Anna Bekasi (Suaminya Dr. Anak dan sebagai pemilik RS. ANNA)
Dr. Lidya Liliana RS. Mitra Bekasi Barat
Dr. Lina Meilina Pujiastuti SpOG RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
Dr. Jenny AnggraeniRSIA Hermina Bekasi
Dr. Nina Martini Somad RSIA Hermina Bekasi
Hj. Lina Meilina SpogRS Mitra keluarga Bekasi Barat
Dr. Sri Redjeki – RS Hermina, Klinik Bella, Klinik Alifia Perumnas III
Bulak Kapal Bekasi
Dr. Koesmaryati – Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur (Muslimah)
Dr. Ariati RS. siloam cikarang

Dr Santi (Marlisanti kalau gak salah) RS JMC Buncit Raya
Dr HusnaRS OMC Pulomas
Dr RamayantiRSIA Putra Dalima , BSD Serpong
Dr Hasna, Dr.. (bisa dicek di website harapan kita) RS harapan kita
Dr. Lita Lilik RS Mitra International jatinegara
Dr Dwiyana Ocviayanti (Ocvi) RS Permata Cibubur
Dr. Sri Lestari Praktek di RS International Bintaro dan RS Fatmawati.
Dr. RudiyantiRS International Bintaro.
Dr. Wenny NingsihRS.Honoris Tangerang (Perum Tmn modern Tangerang, dkt
Metropolitan Town Square)
Dr. Rudiyanti Praktek setiap hari 10:00-13:00 di RSIB
Dr. Lucky SyafitriRSIA Eva Sari di Jl Rawa Mangun (Pramuka) Jak Pus
dan RS Thamrin JakPus
Dr. Suharyanti, SpogPraktek di RS. MMC dan RS Hermina Jatinegara
Dr. Mutia Prayanti RS Hermina Depok
Dr. Nelwati RS Hermina Depok
Dr. TazkirohRS ISLAM JAKARTA, Jl. Cempaka putih Tengah I/1 Jakarta
Pusat, Telp. (021) 4250451 – 42801567 (hunting) Fax. (021) 4206681
Dr. Suharni Kahar, SpOG
Dr. Isnariani, SpOG
Dr. Hasnah SiregarRSIA Hermina Jatinegara
Dr. Roslina Spog RSIA Trimitra Cibinong Jalan Raya Bogor, 1km selatan
dari Matahari Cibinong
Dr. SUSAN MELINDARSB.Limijati Bandung Jl RE Martadinata atau di
Melinda Hospital, Bandung Jl Pajajaran
Dr. Sofie Kimia Farma Jl Juanda Bandung
Dr. Dewi S GaduhHermina
Dr. Laila Nurana SPOGMedistra dan Bunda
Dr. Nana Agustina RS Bersalin Siaga Dua, Pejaten Barat
Dr. Zanibar Aldy RS Malahayati Medan
Dr. Ida Farida, SpOG RS Kramat 128 Jakpus dan RS Satyanegara, Sunter
http://www.pdpersi. co.id Pusat Data dan Informasi Perhimpunan Rumah Sakit
Seluruh Indonesia

On 17 Apr 2007 02:35:49 -0700, eko nurhakim <eko.nurhakim@ yahoo.com> wrote:
> Assalamu’alaykum waramatullahi wabaraakatuh,
>
> Adakah yang tau tempat dokter kandungan wanita di sekitar wilayah Jababeka
> Cikarang ?
>
> Syukron
> Wassalaamu ‘alaykum wa rohmatullaahi wa barokaatuh
> Abu Iqbal (1979)
>


Best Regards
Adhy Syaefudin

26 comments

  1. minta dokter perempuan yang bagus donk di bandung yang aktif dan bisa ngasih saran2 ga harus di tanya dulu baru ngejawab…..

  2. Assalamu’alaikum,,sy br saja dngr kbr klo tman sy sdng hamil 2 bln,slth 1 thn 4 bln menanti,,dia merekomendasikan dr. arianti /ariati RS.SILOAM LIPPO CIKARANG…InsyaAllah bsk sy jg akn ksna,,sy udh 1 thn lbh nikah,blm pnya momongan..mg info ini bermanfaat..

  3. Asslmkm Wr.Wb selamat siang dok, saya menikah sudah 2 thn tp blm dikarunia anak. Pada waktu mlm pertama (maaf pecah perawan) saya mengeluarkan air yg banyak, saya tidak paham itu air apa (warnanya persis seperti air putih biasa dan tidak bau). Karena menurut pengetahuan saya yg keluar hanya drh perawan. Apa ada mslh didlm rahim saya? Apakh itu yg menyebabkan saya blm punya keturunan. Saya mhn solusi dan jwbn nya. Terima ksh byk

  4. Ass Wr Wb, terima kasih listnya, sangat berguna untuk yg memerlukan. Semoga para dokter wanita tsb bisa menjalankan tugaasnya dgn baik utnuk membantu memberi kebahagiaan bagi para ibu hamil agar proses persalinannya berjalan lancar.

  5. Assalamuaalaikum..

    salam kenal, mari kita bangun kesadaran untuk menunaikan Aqiqah sebagai salah satu sunah Rasulullah SAW. Sobat yang memerlukan informasi mengenai aqiqah dapat mengunjungi website kami di http”//rumahaqiqah.org. Semoga informasi ini bermanfaat.

    Wassalamualaikum

  6. dok sy lg hamil 7bulan, sy mau tanya tentang parises pada vagina, bagaimana gejala awal bisa timbulnya parises pada vagina?terus apa resiko yg didapat bila yg menderita parises pd vagina melahirkan secara normal?apa ada obat untuk menyembuhannya?

    1. salam dr.SRI LESTARI

      saya mau tanya ramuan apa yang bisa membuat mens itu banyak setiap bulannya.
      apakah perlu saya lgsg kerumah sakit??

      terima kasih

  7. Q udh hmpr 3th mnikah tp blm px mo2ngn,tp Q mmg mmliki pnxkit keputihan yg prh,’N’ Q jg selalu trlmbt dtg bln.Ada yg blg bgs don’K kl km blm px anak,km bs bebas ktx,tp Q pe…Ngen ba….Nget px anak.Siapa tau diantara sekalian Semua ad yg prnh mrskn hal yg sm Sm Q ‘N’ udh smbuh.Tlg ksh to don’k solusix.Trim sblmx

  8. MERDEKA PROMO 09
    HAPPY HOUR RP 500.000/Mth/ 5 Prs
    REGULER ONLY RP 1.800.000/Year/Prs

    Cicilan 6x, 0% dgn CC BCA
    Untill August 31,2009 ( termCondition )

    GET A BRAND NEW YOU
    get result & enjoy our variety of workout programs

    Unlimited Use of the Gym & Spa facilities includes:
    Sauna,Steam,Whirpool & Daily Locker with Towel
    Free 2 Appoinments Personal Training
    Free 5 Guest Entry
    20% Disc.Spa Treatment
    Free Swimming Pool & Tennis Court At Some Center
    Disc Hotel Room,Salon,Restaurant,Cafe Lounge & Parking At Some Center

    For More Detail & Free Trial Please Contact:
    Deddy Marhendra ,Phone 021 6863 5070 – 081 2298 4896
    HOTEL PARK LANE : 021 828 2000 ext 2073
    LIFESPA FITNESS & SPA
    Jl.Casablanca Kav 18. Jakarta

  9. Ass.
    Dok saya sudah 3 th menikah. dulu sy pernah hamil 4 bulan dan keguguran tapi tidak dikuret, namun hingga sekarang belum hamil lg. sy sudah periksa ke beberapa dokter, ketika di usg rahim sy baik2 saja.
    ada jg yg tidak usg hanya menghitung lingkar pinggang, dan mencet ujung payudara sy, krn keluar susu ktnya saya kurang subur, & suami ktnya azospermia., & beliau mengatakan sampai kapanpun kami tidak akan pernah punya anak, tidak usah buang2 uang utk berobat. tp ketika kami periksa ke dokter lain, yg lain mengatakan baek2 saja.

    kemana sy sebaiknya pergi & apa yang seharusnya sy lakukan. Mengingat saya pernah hamil sebelumnya.

  10. ass,
    ada yg tau gak dokter kandungan dikota makassar yg bagus,yg keahlianx sdh bnyk trbukti.kalo ada yg tau kirimin dong list2x bsrta alamat praktekx ke emailku (arfaniaticahya@yahoo.co.id).trm ksh bnyk.
    wassalam

  11. tolong info nya apa yang bisa saya lakukan sudah 9th bekeluarga tapi blom juga dapat momongan saya tinggal di daerah bekasi ada referensi yang dapat di percaya.saya ada miom tapi enggan rasnya di operasi saya harus bagaimana?? tolong infonya
    terima kasih

  12. Assalammualaikum. Mohon infonya untuk dokter kandungan perempuan yg bagus dan jg doanya agar saya bisa cepat hamil, karena sdh hmpr 3 thn saya menikah tp blm dikaruniai keturunan walaupun saya dan suami sdh berusaha untuk berobat. terima kasih. wassalammualaikum wr wb

  13. ika, nasib kita hampir mirip…kalo aku dah nikah 3 th, tapi kita masih beruntung..kita sehat-sehat aja, ada lho teman ku yang dah nikah 4th..dia 4 kali hamil..dan 4 X ke guguran…lahaula wala quwata. kalo aku sih ambil positifnya aja…aku ama aba jadi punya banyak waktu buat ta’lim dan ngajar ibu2 baca tulis Al-qur’an.

  14. Perusahaan saya memiliki software sistem informasi manajemen rumah sakit lengkap, dari front office sampai back office, mulai pelayanan kesehatan sampai manajemen keuangan. Semua berbasis web dan memiliki akses remote (jarak jauh) misalnya untuk kontrol, penerbitan laporan, dsb termasuk sms gateway untuk pelayanan pasien.
    Software terdiri atas 17 modul dan dapat di customize sesuai kebutuhan rumah sakit.

    Jika ada yang berminat silakan kontak saya:
    Dr. Eko K, MPD, M.Comp
    masku_eka@yahoo.com
    HP 081 5555 0628

  15. saya sudah menikah selama 5 tahun tapi sampai sekarang belum juga dikaruniai anak, saya sudah ke dokter kandungan dan hasilnya sehat semua baik saya atau suami saya. saya juga sudah mencoba berbagai macam jamu, sudah diurut dan usaha-usaha lainnya. tolong kalo ada yang bisa kasih solusi untuk saya, usaha apa yang harus saya lakukan

  16. assalamu’alaikum. saya menjual kassa hydrofil berbagai macam ukuran untuk kebutuhan rumah sakit dan apotik.
    Silahkan hubungi saya untuk informasi dan negoisasi.
    wassalam,
    mulyanto

Tinggalkan Balasan

